Ratna Listy Menolak Jadi Istri Eyang Subur

Hot News Jumat, 5/4/2013 09:54

Eyang Subur dikabarkan memiliki delapan istri. Ratna Listy yang mengaku pernah datang ke rumah Subur juga dikabarkan hampir menjadi istri pria 70 tahun itu. Kala itu Ratna kerap diundang Subur bahkan sebulan sekali selalu menghubungi melalui sambungan telepon.

"Diminta (jadi istri) secara langsung enggak. Tapi diundang terus. Mungkin gugur sendiri setelah Eyang mikir saya enggak serius kali," ungkapnya saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013).

Ratna mengatakan dirinya jelas tak mau bila diminta menjadi istri Subur. Apalagi Ratna ke Jakarta saat itu memang untuk merintis karir di dunia hiburan. "Jelas enggak mau (kalau ditawari istri)! Saya jauh-jauh di Jakarta itu ingin berkarir di dunia entertainment," tegasnya.

Ratna menceritakan kedatangannya ke rumah Eyang Subur atas ajakan seorang pelawak senior. Sayangnya, ia enggan menyebutkan sosok pelawak tersebut.

"Saya tahun 1996 pernah sekali ke rumah beliau. Rumahnya mewah, banyak guci-guci yang mahal, karpet luas. Saat itu saya baru berada di Jakarta sebagai anak kost," jelas penyanyi yang menggeluti genre keroncong itu. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com