Dorce Penasaran Video Mabuk Eyang Subur

Hot News Kamis, 28/3/2013 09:46

Dorce Gamalama mengaku penasaran dengan pengakuan Adi Bing Slamet yang menyebut Eyang Subur kerap mabuk-mabukan. Dorce pun ingin menonton video rekaman tersebut yang kabarnya dimiliki Adi.

"Kalau memang si Adi punya video mabuk-mabukannya itu saya pengen tahu. Pengen nonton, seru pasti," ucap Dorce ditemui di Jati bening, Bekasi, Rabu (27/03).

Selama mengenal Eyang Subur sejak 15 tahun lalu, Dorce mengaku belum pernah melihat secara langsung Eyang mabuk-mabukan.

"Saya tidak pernah diajak Eyang ke bar, atau diajak mabuk-mabukan. Paling diajak ke acara-acara TNI," katanya.

Dorce menilai Subur sebagai orangtua yang gaul. Dorce tak setuju jika pria 66 tahun itu disebut sebagai dukun. Dorce juga mengaku mengenal baik istri Subur. Hanya saja ia tak tahu menahu soal kabar yang menyebutkan Subur punya istri sembilan.

"Saya kenal Eyang Subur karena saya melihat beliau sebagai orang tua yang lebih gaul. Beliau tidak memakai baju yang mencerminkan dukun. Saya lupa siapa yang ngajak saya 15 tahun lalu. Saya pernah danger ceritanya dia mempunyai rumah di lingkungan kiri-kanannya terbakar, tapi rumah dia doang yang enggak. Makanya saya penasaran siapa sih orang ini? Ketemu pertama kali di Surabaya," jelasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com