Eyang Subur Dibela Artis Komedian

Hot News Jumat, 22/3/2013 10:08

Berbeda dengan Adi Bing Slamet yang mengaku diguna-guna Eyang Subur, justru sederet komedian Tanah Air menilai Eyang sosok yang sangat baik. Eyang juga bukan seorang dukun yang memberikan pengaruh buruk bagi orang lain.

Sebut saja Tessy yang mengaku pernah dibelikan mobil oleh Eyang Subur. "Dari sekian banyak orang, yang pertama diberi hadiah sama Eyang itu saya. Saya dibelikan mobil," ungkap Tessy saat jumpa pers di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (21/03).

Senada dengan Tessy, komedian Nurbuat juga berang lantaran disebut mengikuti aliran sesat. Adi Bing Slamet memang menyebut beberapa nama artis yang diduga mengikuti aliran sesat dukun S alias Eyang Subur.

"Kalau berani datang ke rumah saya, Adi! Jangan memfitnah saya. Maaf saya agak emosi, jujur saya muak dengan Adi sekarang ini," kata Nurbuat.

Sementara Unang mengaku banyak mendapat bantuan dari Eyang Subur. Bahkan mantan personel Bagito itu pernah tinggal satu rumah dengan Eyang. Tak berbeda dengan Tessy, Unang dan istrinya mendapatkan perhiasan, sepeda motor, sebuah televisi dan mobil dari Eyang

Di mata paranormal Permadi, Eyang Subur justru memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi.  Eyang Subur suka membagi-bagikan kendaraan secara cuma-cuma kepada orang lain.

"Saya enggak tahu dari mana duitnya Eyang berasal. Faktanya di rumahnya ada kristal yang mungkin satunya seharga Rp 1 miliar," ungkap Permadi. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com