Pesan Eza Gionino Untuk Ardina Rasti

Hot News Kamis, 28/2/2013 15:58

Eza Gionino menyampaikan pesan khusus untuk sang mantan pacar, Ardina Rasti yang telah melaporkan dirinya ke polisi atas dugaan tindak penganiayaan. Dengan nada emosi, Eza menyampaikan pesan tersebut melalui wawancara yang berlangsung di Kejaksaan Negeri, Jakarta Selatan.

"Ini pesan buat dia. Kalau kamu berpikir dengan cara kamu seperti ini bisa membunuh karier saya, atau menjauhkan saya dari keluarga saya dengan saya dipenjarakan, kamu salah!" tegasnya geram, Kamis (28/02).

"Sama sekali nggak. Karena yang bisa menjatuhkan saya itu hanya Allah. Bukan kamu," tambah Eza dengan nada emosi.

Dengan dilimpahkan berkas ke Kejaksaan, Eza berharap mendapatkan keadilan. "Semua berkas akan diproses di sini (Kejari). Ya gue sih hanya berharap ada sedikit keadilan buat gue, karena selama ini itu hal yang tidak pernah gue dapatkan," jelasnya.

Menurut Eza, semua bukti dari pihak Rasti tak menunjukkan dirinya telah melakukan penganiayaan. "Gue tidak bersalah dan tidak ada bukti yang cukup kuat untuk menyerang gue sebenarnya," tandasnya. (cumicumi@Vin)
 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com