Aura Kasih Kehilangan Raffi Ahmad

Hot News Selasa, 19/2/2013 13:22

Aura Kasih memang berhubungan baik dengan Raffi Ahmad. Bahkan Aura merasa kehilangan saat mendengar Raffi dipindahkan ke panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Aura usai mengisi acara Dahsyat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/02).

"Pasti kehilangan banget, dia punya satu acara televisi, aku suka nyanyi, dan aku datang sekarang (dia) enggak ada. Aku pribadi kehilangan banget," tutur Aura.

Menurut Aura, Raffi memang sosok yang layak dirindukan. Baginya, pria kelahiran Bandung itu selalu baik pada orang-orang di sekelilingnya.

"Dia sosok ceria dan baik ya. Dia baik banget, sayang sama keluarga, Raffi itu baik sama semua orang dan aku tahu hatinya baik. Orangnya ceria dan selalu hibur orang walau hatinya lagi sedih," paparnya penuh pujian.

Tapi Aura yakin kasus Raffi akan selesai. Apalagi Raffi kini didukung pengacara kondang Hotma Sitompul. "Semoga pengacara yang sekarang akan lebih bisa fight untuk kasusnya Raffi, mau bantu dan fight support Raffi. Aku lihat yang sekarang pengacara sangat membantu, kelihatan lah bukan cuma dibayar doang," urainya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com