Hindari KDRT, Kiki Amalia-Markus Mantap Cerai

Hot News Senin, 18/2/2013 13:37

Markus Horison mantap bercerai dengan Kiki Amalia. Salah satu alasanya, mereka sudah tidak ada kecocokan lagi. Markus sepertinya tidak mau memaksa mempertahankan rumah tangga lantaran khawatir terjadi tindak kekerasan alias KDRT.

"Kami masih pada tuntutan seperti semula, sudah tidak ada kecocokan," ungkap kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (18/02). "Mereka sudah merasa tidak cocok, dua-duanya saling keras kepala, dia bilang sudah tidak bisa dipertahankan," tuturnya.

Sangap menilai keputusan Markus berpisah merupakan hal yang terbaik. "Daripada nanti timbul KDRT, dan pidana, lebih baik mereka memilih berpisah," ucapnya.

Sementara soal hutang Markus kepada orangtua Kiki, Sangap memastikan kliennya sudah melakukan kewajiban membayar hutang. "Markus di depan hakim mengatakan, sudah bayar secara mencicil pada orangtua Kiki. Biar mereka berdua yang tahu itu," ujarnya.

Sebelumnya, pihak Kiki ngotot menyebut bahwa Markus masih memiliki utang. Hal itu pun membuat heran pihak Markus. "Kenapa Kiki tidak bantah dalam ruang mediasi? Dalam ruang mediasi, Markus bantah dan dia tidak counter," kata Sangap heran. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com