Sempat Stres, Rambut Giring ‘Nidji’ Lurus

Hot News Selasa, 5/2/2013 08:29

Selain enerjik ketika berada di atas panggung, Giring Nidji dikenal dengan rambut kribonya. Tapi rambut kribo Giring sepertinya tidak akan terlihat lagi. Ditemui saat pembuatan video klip Di Atas Awan, dia memilih style rambut lurus.

"Tadi tiba-tiba dicatok segala macam sama hair stylish. Ya sudah, hidup kan hanya sekali jadi coba-coba saja ya," ucap Giring saat ditemui di syuting video klip Di Atas Awan, di Kawasan Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Senin (04/02).

Awalnya Giring akan memanjangkan rambut kribonya lagi. Namun karena akan syuting video klip akhirnya rambut yang setengah gondrong pun dipotong lagi.

"Saya mau kriboin rambut, tapi nanggung, panjang enggak, pendek enggak. Tapi akhirnya dipotong karena kan mau bikin video klip," lanjutnya.

Giring pun mengaku sempat stres karena bingung menentukan gaya rambutnya. "Sampai stres, sampai konsultasi ke Chintya. Katanya kalau mau dikriting ya dipanjangin. Tapi Chintya pas melihat gaya rambut yang sekarang, dia bilang bagus," tandasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com