Putri Nia Daniati Dilamar

Hot News Minggu, 13/1/2013 09:25

 

Putri tiri Farhat Abbas, Olivia Nathania menggelar acara lamaran di kediaman sang ibu Nia Daniati di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan. Oi--sapaan sang anak dilamar seorang perwira yakni Letnan Dua Ardy Prawira. 
 
Untuk melamar Oi, Ardy membawakan sejumlah seserahan di antaranya cincin, kalung, dan ATM. Meski sudah lamaran, keduanya masih belum memutuskan tanggal pernikahan. Namun mereka sepakat bakal naik pelaminan secepatnya. 
 
Mengenai lamaran anaknya, sang ibu, Nia memberi nasihat. "Oi harus mandiri, kelak nanti akan menikah, biasanya apa-apa di rumah pasti ngandelin pembantu kini harus sendiri," ujar Nia.  
 
Sementara itu lantaran calon suaminya dari kalangan militer yang bisa ditugaskan dimana saja, Oi mengaku siap. Hal ini juga diamini sang ayah tiri, Farhat Abbas. "Oi siap ditempatkan dimana saja bersama calon suami militer," kata Oi. "Oi harus siap untuk suami dan negara dan menjadi mandiri," tambah Farhat. (cumicumi@Rika/Selebrita Pagi/Jak)
Foto: Rika/Selebrita Pagi
 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com