Egi John Kecewa Mantan Istri Divonis 6 Bulan Penjara

Hot News Kamis, 20/12/2012 07:36

Terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Citta Permata yang juga mantan istri artis Egi John, divonis enam bulan penjara. Mendengar vonis tersebut, Egi merasa aneh. Bahkan ia kecewa karena penderitaan yang selama ini ia alami tak sebanding dengan hukuman yang diterima Citta.

"Masalah puas, saya enggak terlalu mikirin karena saya bukan kesenangan batin, mantan istri saya dihukum seberat-beratnya. Tapi dari segi keadilan kayaknya ada yang aneh aja. Saya kecewa kepada pengadilan Indonesia khususnya di PN Tangerang," ungkap Egi saat ditemui di Hitam-putih Trans7, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (19/12).

Egi kecewa karena hukuman yang didapatkan mantan istrinya itu sangat ringan. "Saya merasa ada keanehan dalam hukum di Indonesia. Kok maling ayam aja bisa 5 tahun. Sementara penganiayaan murni cuma 6 bulan, potong masa tahanan 4 bulan, sisanya tinggal 2 bulan. Ini agak aneh ya. Penganiayaan pasal 351 ayat 2 aja minimal 5 tahun," tuturnya.

Selain divonis hakim dengan enam bulan penjara, Citta juga kena denda Rp 2000. Bagaimana tanggapan Egi? Egi yang mengaku di tusuk gunting bahkan mukanya disiram minyak panas hanya tertawa.

"Saya saja laser muka yang gosong habis berapa yah? Masa sama harga rokok mahalan rokok," ungkapnya seraya tertawa.

Menurutnya, apa yang telah dilakukan ibu dari satu anaknya itu adalah pidana murni. "Keputusannya cuma enam bulan dipotong masa tahanan dia empat bulan, sisanya cuma dua bulan," keluh pria yang mengaku sangat merindukan putra semata wayangnya, Jedden.

"Kalau ditanya trauma, jelas sangat trauma. Sangat kangen banget sama anak saya. Saya yakin anak saya Jedden pun pasti kangen sama saya. Pasti nyariin saya kok," ujarnya sambil menangis. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com