Pramugari Yang Disebut Selingkuhan Ariel Lapor Polisi

Hot News Kamis, 29/11/2012 07:39

Magdalana Awuy, perempuan cantik yang berprofesi sebagai pramugari di perusahan pesawat jet pribadi digosipkan menjadi selingkuhan Ariel Noah. Magdelena pun gerah. Merasa nama baiknya tercemar, ia melalui kuasa hukumnya, Jeanne Margareth Dumais resmi melaporkan situs online ke Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Metro Jaya (SPK-PMJ).

"Pelapor adalah kuasa hukum dari korban atas nama Magdalena Awuy. Korban yang berprofesi sebagai pramugari diberitakan sedang dekat dengan Ariel vokalis band Noah dan diinformasikan bahwa korban selalu memberikan service kepada pejabat atau tamu vip. Atas kejadian tersebut korban merasa dirugikan," demikian bunyi laporan kepolisian yang diterima wartawan.

Sayang, pihak Magdalena menolak membeberkan panjang lebar pelaporan tersebut. Begitu juga dengan Ariel yang sebelumnya sudah memberikan bantahan jika antara dirinya dan Magdalena tidak menjalin hubungan apapun .

Magdalena yang sudah bersuami itu disebut-sebut tengah dekat dengan Ariel. Kabar mengejutkan ini berawal dari pemberitaan sebuah situs Online. Pertemuan Ariel dan Magdalena dikabarkan terjadi saat Noah Band melakukan tur konser. Kabarnya, Ariel dan Magdalena juga pernah berada di hotel yang sama di Bandung. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 10:35

Putus dari Adjie Pangestu dan Meidian Maladi, Bella Sophie telah menemukan tambatan hati baru. Pria yang memiliki nama Jerry disebut-sebut…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com