Judika Buat Duma Riris Menangis

Hot News Selasa, 6/11/2012 10:20

Setelah lima tahun pacaran, akhirnya hubungan Judika dan Duma Riris mendapat restu. Judika yang memberanikan diri datang ke keluarga Duma secara gentle meminta restu pada calon mertuanya. Keberanian Judika pun membuat Duma terharu sampai mengeluarkan air mata bahagia.

"Duma juga waktu itu menangis terus karena terharu. Selama ini mereka nggak masalah, paling tidak niat baik aku sampai. Jadi pesannya biar dijaga hubungan, intinya mereka mau yang terbaik," ungkap Judika saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (05/11).

Vokalis band Mahadewa itu bersyukur akhirnya mendapat kesempatan untuk bertemu kedua orang tua sang kekasih dan mendapat sambutan hangat.

"Bersyukur dalam proses kami sudah jalani lima tahun sempat putus juga. Kami ada waktu yang tepat untuk bisa ketemu sama keluarga tiga minggu yang lalu ketemu sama opungnya, tulang aku," paparnya.

Judika pun lega karena kesalahpahaman antara dirinya dan keluarga Duma berakhir dengan baik. Judika janji akan menjaga Duma dan membahagiakan sang kekasih.

"Mama papanya Sumatera Utara, ada miss di antara mereka dengan aku. Akhirnya begitu kami bertemu, kami omongin, aku minta supaya mereka merestui, aku minta kedepannya minta direstui, karena aku sama dia serius walau aku nggak tahu nantinya aku dan Duma jodoh apa nggak," katanya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com