Di Penjara, Nikita Mirzani Ketakutan

Hot News Jumat, 19/10/2012 07:51

Terlibat kasus hukum dan terancam hukuman penjara, Nikita Mirzani ketakutan. Pasalnya, Nikita yang dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, terancaman hukuman maksimal dua tahun delapan bulan penjara untuk penganiayaan ringan, dan lima tahun penjara untuk penganiayaan berat.

Tak dapat dipungkiri, kasus hukum yang dialami Nikita akan berdampak besar pada karirnya sebagai artis. Meski Nikita dikenal sebagai artis yang kerap mengumbar sensasi, yang pasti Nikita enggak pernah berpikir harus merasakan dinginnya lantai penjara.

"Kalau ketakutan pasti (Nikita) merasa khawatir menjalani proses hukum," tutur tim pengacara Nikita, Herna Sutana saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (18/10).

Meski begitu, mau tak mau ibu satu anak itu tetap harus menjalankan proses hukum yang ada. Herna menuturkan, pihaknya akan berhati-hati melangkah agar tak merugikan kliennya.

"Kita lihat aja nanti proses hukum seperti apa. Kita nggak mau memberikan satu statement yang akhirnya merugikan pihak Nikita. Biarkan dulu proses ini berjalan, nanti bagaimananya kita lihat aja," ujarnya.

Sementara untuk upaya damai, sampai saat ini juga terus dilakukan. Sayangnya, upaya itu sepertinya masih menemui jalan buntu karena pelapor sulit dihubungi.

"Sampai saat ini kita masih berusaha menghubungi, pelapor masih sulit dihubungi. Kami dari kuasa hukum juga meminta sekiranya dapat diupayakan dengan pelapor terciptanya upaya damai untuk Nikita," ungkap Herna. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com