Jupe : Horor Tidak Vulgar Tapi Seksi Elegan

Hot News Senin, 1/10/2012 15:10

Lama enggak muncul, Julia Perez kembali bermain dalam film horor dewasa. Kali ini, Jupe tampil dalam film berjudul Kutukan Arwah Santet dan berperan sebagai Kirana. Nama Jupe pun kembali menjadi pusat perhatian. Bahkan ada yang menilai nama Jupe naik lagi karena muncul film baru.

"Di Twitter ada yang bilang film Jupe baru naik, tapi sudah turun. Saya bilang bagaimana mau turun, naik saja belum," kata Jupe kesal saat dijumpai dalam press conference Kutukan Arwah Santet, di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Senin (01/10) pagi.

Jupe mengatakan jika film barunya ini mengalami keterlambatan tayang. Sempat tertahan di Lembaga Sensor Film (LSF) karena banyak pemotongan adegan, enggak tanggung-tanggung, ratusan meter rol film yang memuat adegan syur Jupe dipangkas.

"Seharusnya tayang 27 September. Ada dua hari keterlambatan, karena penyensorannya itu terbanyak, seratus tiga puluh lima meter, bisa dibayangkan sebanyak apa kan," terang Jupe.

"Tapi kali ini aku setuju dengan LSF, karena imej Jupe bisa hancur kalau adegan itu tidak dipotong. Tapi enggak mengubah dari sisi cerita, filmnya lebih halus dan jujur," imbuh Jupe.

Film horor memang identik dengan adegan vulgar. Tapi dalam film barunya ini Jupe ingin membuktikan bahwa film horor enggak selamanya vulgar melainkan elegan.

"Saya memang pemain horor, tapi saya ingin naik kelas, kayak pemain Hollywood, pemain luar ada bumbunya (seks) tapi hanya pelengkap. Enggak selamanya horor itu vulgar, tapi seksi yang elegan," tutur Jupe. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com