Omesh Resmi Nikahi Dian Ayu

Hot News Senin, 9/7/2012 08:31

Kabar bahagia datang dari presenter kocak Omesh. Minggu (08/07) kemarin, ia resmi menikahi sang kekasih, Dian Ayu, di Surabaya, Jawa Timur. Akad nikah yang berbalut adat Sunda tersebut berlangsung lancar dan haru.

Dengan mahar berupa seperangkat perhiasan seberat 87,12 gram yang sekaligus menjadi simbol dari tanggal pernikahan mereka, maka resmi sudah Omesh dan Dian Ayu menjadi sepasang suami-istri. Isak tangis kedua mempelai seketika pecah ketika memohon maaf kepada kedua orangtua tercinta.

Terlebih bagi Omesh yang harus menikah tanpa didampingi sang ayah tercinta yang telah tiada. Tapi yang pasti, sedikit kesedihan yang sempat terasa sama sekali nggak menghalangi kebahagiaan Omesh dan Dian untuk membuka lembaran baru dan membina keluarga kecil yang bahagia.

Bahkan, keduanya sudah mempersiapkan rencana indah untuk pergi ke sebuah tempat romantis alias berbulan madu. Lantas, negara mana yang mereka pilih sebagai tempat untuk berbulan madu?

".....pengen ke Jepang, mau menonton sebuah konser...."

“Bulan madu sih kita ada cita-cita akhir tahun untuk jalan-jalan ke tempat yang kita sukai, tadinya sih pengen ke Jepang, mau menonton sebuah konser yang dicita-citakan dari dulu, tapi bertepatan Idul Fitri, jadi nggak jadi. Ya puter-puter Bali, Lombok gitu aja dulu,” terangnya ditemui usai akad nikah di Al-Akbar, Surabaya,” Minggu (08/07). (cumicumi@Vin)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com