Raul Lemos Sindir Anang di Twitter?

Hot News Minggu, 8/7/2012 11:48

Belum lama ini, suami Krisdayanti yakni Raul Lemos terlibat perang kata-kata dengan para penggemar pasangan Anang-Ashanty. Perang itu berlangsung di situs microblogging Twitter.

Twitwar--perang kata di Twitter-- bermula saat Raul memposting pernyataan yang diduga agak menyinggung Anang yang masih tinggal di ruko yang dicicil saat Anang-KD menikah. Pernyataan Raul tersebut berbunyi, "Orang yang punya harga diri tidak akan gunakan fasilitas dari mantan, apalagi bertahun-tahun & fasilitas tersebut si mantan masih ikut menanggungnya," tulis Raul di Twitternya.
Sontak kicauan Raul di akun Twitternya yang bernama @raullemos4 tadi mendapat respon dari penggemar Anang. "Aplg yg nikung istri org yaa om,lbh gak punya harga diri lg : )," tulis seorang dengan nama akun @mala-nez. Sepertinya dia menyindir asmara Raul dan Krisdayanti yang dimulai dari perselingkuhan.

Tak hanya itu, banyak juga twit yang bertanya pada Raul apakah postingan tadi diperuntukkan pada mantan istrinya atau bukan. Mengenai hal ini, Raul menjawabnya. "hahaha,mantan istriku harga dirinya di atas sgalanya. ada teman," jawab Raul. (cumicumi@Jak)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com