Ariel Bebas 23 Juli 2012

Hot News Jumat, 29/6/2012 15:13

Kabar bahagia untuk Sahabat Peterpan, sebutan penggemar band Peterpan yang digawangi Ariel, Lukman, David, Reza dan Uki. Sepertinya Sahabat Peterpan akan mendengar suara indah dan karya Ariel yang selalu menjadi hits.

Pasalnya, Ariel akan segera menghirup udara bebas usai menjalni masa hukuman 3 tahun 6 bulan terkait kasus video porno. Kebebasannya ini bukanlah kebebasan murni karena sesungguhnya masa hukuman Ariel masih tersisa sepertiga dari total vonis.

"....Itu setelah dihitung 2/3 dari vonis...."

Namun setidaknya, dengan status Pembebasan Bersyarat (PB) ini Ariel Peterpan bisa kembali di tengah masyarakat dan membuat karya.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kementrian Hukum dan HAM (Kemenkum HAM) Jabar Dedi Sutardi saat ditemui dalam acara Sertijab Kepala Kantor Kemenkum HAM Jabar, di Aula Kantor Kemenkum HAM Jabar, Jalan Jakarta, Jumat (29/06).

"Ariel bebas tanggal 23 Juli 2012. Itu setelah dihitung 2/3 dari vonis lalu dikurangi kapan Ariel pertama kali masuk, potongan remisi yang sudah diberikan," ujar Dedi.

Selama menjalani pembebasan bersyarat ini, Ariel memiliki kewajiban untuk melapor hingga habis masa percobaan yaitu selama 1 tahun. "Kalau dia melakukan pelanggaran hukum, maka ia harus menjalani sisa hukumannya didalam tahanan lagi," katanya. (cumicumi@Vin)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com