Nuri Maulida : “Jarang Ketemu Bikin Aku Kangen”

Hot News Rabu, 13/6/2012 12:14

Hubungan Nuri Maulida dan Jeje Govinda memang sempat putus. Selang beberapa waktu kemudian, keduanya memutuskan balikan dan kembali merajut hubungan sebagai sepasang kekasih. Bisa dibilang cinta mereka sedang hangat-hangatnya.

"....jadi seru, cerita hobi dan kerjaan..."

Meski  sama-sama sibuk, Nuri dan Jeje sepakat untuk saling pengertian. Mereka paham akan profesinya masing-masing. Jika Nuri sibuk syuting sinetron stripping, sementara Jeje juga nggak kalah sibuknya sebagai anak band.

"Kita siasati, kalau enggak aku yang ke sana, dia yang samperin aku ke tempat kerja," kata Nuri di kawasan Kampung Kandang, Jakarta Selatan, Selasa (12/06).

Bintang sinetron Cinta Fitri itu justru menganggap jarangnya waktu untuk bertemu dengan Jeje sebagai cara untuk membunuh kebosanan dalam hubungan mereka.

"Jarang ketemu bikin aku kangen. Pasti ada hal baru yang diomongin antara aku dan dia kalau kita lagi sama-sama. Ngobrolnya juga jadi seru, cerita hobi dan kerjaan masing-masing," tutur Nuri. (cumicumi@Vin)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com