Akad Nikah Anang & Ashanty Bernuansa Islami

Hot News Jumat, 11/5/2012 08:21

Akad nikah dari penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty siap digelar di Masjid Al-Bina, Jakarta, besok, Sabtu, 12 Mei 2012. Artis Rina Gunawan yang mendapat kepercayaan untuk menjadi Wedding Organizer mengungkap detail akad nikah pasangan selebriti itu.

"Kita memang lebih konsen untuk ke akad dulu, setelah sholat Ashar rombongan Mas Anang dari salah satu hotel, menggunakan rebana, biar kelihatan lebih Islami. Di areal masjid ada sambutan penyerahan, pembacaan saritilawah oleh kakak ipar Ashanty, baru ijab oleh penghulu, kemudian dilakukan sungkeman, baru pindah ke aula untuk ramah tamah. Ramah tamahnya diselingi dengan lagu-lagu nuansa Islami," ucap Rina Gunawan ditemui usai pengajian di kediaman kakak Ashanty, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (10/05).

Sementara itu pasca akad nikah pada tanggal 12, resepsi bakal dilangsungkan pada tanggal 20 Mei di Hotel Shangri-La, Jakarta. Anang pun mempercayakan seluruh konsep pernikahan pada istri aktor Teddy Syach itu.

"Sebelumnya Teteh (Rina) memang menawarkan konsep seperti apa, karena kan memang acaranya di masjid, makanya ada lagu-lagu Islami dan juga shalawat. Mas Anang mengiyakan, dan sudah buat rundown dan disepakati," ungkapnya.

Secara keseluruhan, konsep yang bakal digunakan di akad nikah Anang dan Ashanty tersebut bakal dipenuhi nuansa Islam. "Konsepnya lebih ke Islami, saat datang, lebih terasa saja nantinya. Ada rombongan-rombongan datang dengan rebana, bershalawat juga," tandas Rina. (cumicumi@Vin)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com