Meriam Bellina & Hotman Paris Mesra Lagi

Hot News Senin, 30/4/2012 14:54

Perseteruan Meriam Bellina dan Hotman Paris akhirnya menemui titik terang. Meriam dan Hotman sepakat untuk berdamai. Keduanya sudah sepakat untuk menandatangi surat perjanjian damai. Dan untuk pertama kalinya pasca konflik, mereka kembali tampil mesra.

Meriam terlihat mendatangi Hotel Atlet Century, Senayan, Senin (30/04) pukul 14.00 WIB siang ini. Ia terlihat cantik mengenakan dres hitam motif bunga berwarna putih.

Begitu juga dengan Hotman. Pengacara kondang yang gemar mengoleksi mobil mewah itu mengenakan setelan jas berwarna silver kinclong. Begitu keduanya bertemu, di depan awak media mereka memamerkan kemesraan dan cipika-cipiki.

Keduanya tampak berjabat tangan, bahkan setelah itu Hotman mencium kedua pipi Meriam. Jumpa pers itu juga dihadiri artis senior Anwar Fuadi. Sementara Meriam ditemani kuasa hukumnya, Dwi Ria Latifa.

Meriam melaporkan Hotman atas tuduhan penganiayaan yang dilakukan pada 2009. Mer mengaku dimaki-maki, dibanting badannya, dicekik, dipukul bahkan ditampar berkali-kali hingga tulang hidung retak, leher luka bagian kanan-kiri, dan telinga kanan keluar darah.

Jika terbukti bersalah Hotman Paris Hutapea bisa dijerat Pasal 351 KUHP, dan 335 KUHP juncto Undang-undang ITE Pasal 29 UU RI No 11 tahun 2008. Sama seperti Mer, Hotman juga bungkam dan enggan berkomentar. (cumicumi@Vin)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 08:37

Model Nathalie Holscher mengaku menjadi korban penganiayaan oleh bassis Band Zigas, Ebby. Alhasil, ia melaporkan Ebi ke polisi. Padahal, keduanya…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com