Judika Ingin Nikahi Duma Riris Tahun Depan

Hot News Rabu, 28/3/2012 10:35

Pasca hubungan asmara Judika dan Duma Riris kembali terjalin, kini pasangan selebriti ini berniat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Namun, untuk saat ini Judika masih ingin memperbaiki hubungan mereka yang sempat renggang.

"Sekarang justru sama Duma sudah baikan, dekat lagi, ketemuan, jalan bareng, nonton. Tinggal diomongin aja. Harapan gue sih hubungan ini lancar," ujar Judika, Selasa (27/03).

Diakui Judika, selama tiga bulan putus dari Duma, ia menyadari jika finalis runner up Puteri Indonesia 2007 itu adalah wanita idamannya. Alhasil, ia pun bertekad untuk menjaga hubungan cintanya dan melamar Duma dalam waktu dekat.

"Aku akan memapankan diri, baru melamar dia. Rencananya tahun depan. Kemaren pas lagi break juga bikin geger orangtua. Bapak aku sampai marah-marah," ujarnya.

Kedekatan Duma dengan keluarganya pun menjadi salah satu alasan mengapa Judika ingin menikahi Duma. Ketika hubungan mereka sempat putus, tak hanya mereka saja yang merasa sedih, namun juga keluarga. "Sebenarnya kita enggak putus, cuma lagi introspeksi diri aja tiga bulan. Tapi bokap dengan beritanya dari infotainment," ceritanya.

Sifat Duma yang mandiri berhasil membuat Judika bertekuk lutut dihadapannya dan tak ingin lagi kehilangan dirinya. "Dia orang yang sangat mandiri dan punya prinsip, enggak mau terlalu dituntun. Makanya aku suka,” tutupnya. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com