Feni Rose Nyaman Menjadi Presenter Senam Aerobik

Hot News Rabu, 21/3/2012 09:35

Sosok Feni Rose yang dikenal tegas dan tajam ketika membawakan acara infotainment Silet, kini telah melepas seluruh image yang sudah dibangunnya itu lantaran ia sudah menekuni bidang baru. Masih aktif membawakan acara, namun kali ini Feni terlihat berbeda karena ia didaulat membawakan acara senam aerobik.

"Dulu saya memang penari dan koreografer"

"Udah nggak masanya saja, udah nggak berjodoh. Jodohnya sekarang jadi presenter acara senam aerobik," tuturnya saat ditemui di acara jumpa pers Panasonic Awards, hotel Hyatt, Jakarta, Selasa (20/03).

Jika dulu Feni tampil dengan gaun mewah di lokasi yang mewah, kini ia mengaku lebih nyaman membawakan acara di lokasi outdoor sambil berlenggak-lenggok mencontohkan senam yang dilakukannya.

"Dulu saya memang penari dan koreografer. Untuk lagu dangdut saya padukan dengan tari daerah. Tari tradisonal menjadi insprirasi untuk pembentukan otot," jelasnya.

Menjadi presenter sekaligus instruktur senam telah memberikan tantangan tersendiri baginya. Feni ingin menunjukan jika ia memiliki keahlian untuk membawakan berbagaimacam acara. "Membuktikan saya bukan hanya presenter satu genre saja," tandasnya. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 16/4/2014 12:13

Komedian Bopak Castello menangis saat sidang. Ia tak kuasa menahan air mata saat mengungkapkan isi pikiran di hadapan majelis hakim.…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com