Keisha Alvaro Malas Bertemu Ayah Pasha

Hot News Rabu, 7/3/2012 11:33

Salah satu alasan yang membuat Okie Agustina bersedia dinikahi Gunawan Dwi Cahyo dalam waktu dekat adalah restu daru putra sulungnya, Keisha Alvaro. Bahkan bocah delapan tahun itu menyambut senang kehadiran Gunawan sebagai papa tirinya.

"Ketemu Papa Pasha sudah jarang, males..."

Keisha juga nggak keberatan jika usai menikah nanti sang bunda bakal pindah ke Malang lantaran Gunawan kini terdaftar sebagai tim sepakbola Arema. Saking antusias menyambut pernikahan bundanya, Keisha juga ingin bermain bola bersama sang papa tiri di Malang.

"Enggak apa-apa Mama pindah ke Malang, kalau sudah besar aku bisa ke Malang juga," ujar Keisha di Stadion Bola GBK, Jakarta, Selasa (06/03).

Meskipun Gunawan telah mendapatkan lampu hijau dari sang anak, namun Keisha punya segudang pesan. Terpenting katanya, Gunawan harus menjadi Papa yang baik, dan tidak menyakiti Mamanya terutama membuat Okie menangis.

"Jadi Papa yang baik, jangan bikin nangis Bunda, beliin mainan, sayang sama Bunda dan adik-adik. Papa Gunawan baik, pernah beliin mainan mobil-mobilan," akunya.

Berbeda dengan pernikahan Okie dan Gunawan, saat Pasha dan Adelia Wilhelmina menikah Keisha seolah kurang bisa menerima kehadiran ibu tirinya. Bahkan saat ini Keisha mengaku malas bertemu dengan sang ayah karena terlalu senang menyambut kehadiran Gunawan sebagai papa baru.

"Ketemu Papa Pasha sudah jarang, males. Ketemu juga males," tandas bocah lucu ini. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com