Shireen Sungkar & Teuku Wisnu Break Pacaran

Hot News Jumat, 2/3/2012 14:40

Dinilai sebagai pasangan kekasih yang serasi, tak ayal Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu kerap mengalami masalah selama menjalin hubungan. Bahkan keduanya sempat putus sebelum isu Shireen menikah siri dan hamil menyeruak ke permukaan.

"Pokoknya masalah pribadi..."

Benarkah demikian? Mereka tak menampik kalau masalah sering mewarnai hubungan. Tapi bukan berarti keduanya putus cinta. Mereka hanya mengatakan kalau sempat break berhubungan dan saling introspeksi diri.

"Bukan putus, istilahnya break pacaran gitulah," ungkap Shireen saat ditemui di Studio dahSyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (02/03).

Entah apa alasan Shireen dan Wisnu berpisah saat itu. Yang pasti, keduanya mengaku sama-sama ingin memperbaiki hubungan dengan cara break pacaran.

"Pokoknya masalah pribadi, aku enggak bisa cerita," ungkap Shireen.

Beruntung, keduanya tak butuh waktu lama melalui masa putus cinta. Tak sampai sebulan break pacaran, Wisnu dan Shireen sudah kembali pacaran.

"Itu kesalahan saya juga waktu itu. Malah saya yang selalu aktif untuk minta maaf sama Shireen. Mudah-mudahan saya bisa balikan sama Shireen. Dan, akhirnya Shireen mau memaafkan saya," timpal Wisnu yang ada di samping Shireen. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 10:35

Putus dari Adjie Pangestu dan Meidian Maladi, Bella Sophie telah menemukan tambatan hati baru. Pria yang memiliki nama Jerry disebut-sebut…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com