Atalarik Syah Numpang Tinggal di Pondok Mertua Indah

Hot News Sabtu, 11/2/2012 08:31

Sudah sejak lama aktor tampan Atalarik Syah bermimpi menikah dengan wanita pilihan. Dan impian tersebut baru terwujud diusianya yang ke-38 tahun. Bersama wanita bernama Tsania Marwa, Arik sukses mewujudkan mimpi indahnya duduk di pelaminan.

Meski pernikahan yang berlangsung Jumat (10/02) berlangsung sangat sederhana, tapi keduanya mengaku sangat bahagia. Bahkan Arik yang mengenal Marwa di lokasi syuting itu nggak keberatan jika dirinya masih harus tinggal menumpang di rumah mertua.

Atalarik menuturkan keputusannya untuk tinggal bersama mertua merupakan tradisi dari sang istri. Pria yang sempat tinggal di Amerika itupun dengan senang hati meneruskan tradisi tersebut.

"Seperti menghormati tradisi saya akan tinggal di keluarga Marwa, menghormati leluhur," ungkapnya saat ditemui di Jalan Kartanegara No 44 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (10/02).

"Setelah itu baru berdua. Tidak lama-lama, lagi cari tempat, di sekitar Jakarta, kampus Marwan kan di Jakarta Barat," tambahnya.

Mereka pun berharap bisa cepat beradaptasi sebagai pengantin baru. Apalagi mereka juga sering bertemu di lokasi syuting.

"Adaptasi mudah-mudahan enggak susah, kebiasaan marwa di loksyut sudah tahu, fun," paparnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com