Konsep Foto Prewedding Atalarik dan Tsania Marwah

Hot News Jumat, 27/1/2012 14:24

Keinginan Atalarik Syah untuk melakukan foto prewedding dengan Tsania Marwah memang sempat tertunda. Namun, ternyata mereka sudah mempersiapkan konsep foto prewedding serta fotografer yang akan mengabadikan momen indah pasangan yang tengah dimabuk asmara itu.

Pasalnya, perbedaan budaya yang dimiliki Atalarik dan Tsania membuat pasangan selebriti itu memilih untuk menggunakan konsep alam dan internasional. Bangka Belitung pun sudah dipilih Atalarik dan Tsania untuk menjadi tempat foto prewedding mereka.

"Arik ada keturunan China, bule Batak, sedangkan Marwah Arab. Karena multi etnik dikemas internasional aja. Basic human interest. tempat eksotik favoritnya Arik. Rencana ke Belitung," ujar Aryo, fotografer yang rencananya akan memfoto Atalarik dan Marwah, saat ditemui di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (26/01).

Tak seperti konsep foto prewedding biasanya, Tsania ingin mengabadikan kemesraannya dengan sang kekasih dengan mengusung tema unik dan ceria dimana mereka tak akan mengenakan gaun atau jas pada pemotretan tersebut.

"Yang unik, ceria, beda dari yang lain, enggak mau yang terlalu formal, kaku pakai gaun. Konsep yang lucu-lucu. Alam juga bagus, Belitung kan indah banget," ujar Tsania.

Meskipun konsep foto prewedding mereka sudah ditentukan, namun Atalarik dan Tsania mengaku belum menentukan jadwal untuk melaksanakannya. Pasalnya, mereka masih disibukan dengan syuting sinetron terbaru. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com