Marissa Haque Perang Twitter Dengan Keluarga Adi MS

Hot News Rabu, 11/1/2012 17:01

Konflik yang pernah terjadi antara Marrisa Haque dengan keluarga Adi MS nampaknya kembali memanas. Perseteruan itu muncul melalui jejaring sosial Twitter selama 2 hari ini. Diduga, Marissa merasa kesal lantaran gelar Doktor yang baru diperolehnya dipertanyakan oleh seseorang. Namun, entah mengapa Marissa justru menyangkutpautkannya dengan keluarga Adi MS.

Bahkan, istri dari Ikang Fawzy itu turut menyertakan Kevin Aprilio dalam perang twitter yang dimulainya. Hingga akhirnya, nama pasangan ayah dan anak ini pun menjadi ramai disebut-sebut dalam jejaring sosial tersebut.

“komentar apa tante? tante yg hapus komentar tante !! RT “@HaqueMarissa: @apriliokevin Hapus komentar kamu di youtube Kevin! Faham ya?” balas Kevin melalui akuin twitter @kevinaprilio miliknya.

“@apriliokevin Kamu telpon saya malam ini, Papa dan Mama kamu punya no HP saya, saya jelaskan duduk perkaranya. Saya tahu kamu sejak bayi!” lanjut Marissa.

“tante @HaqueMarissa , aktifin NSP telkomsel Princess 'Jangan Pergi' ketik: PRINCESS kirim ke 1212, biar kalo aku tr tlfn tante aku seneng” balas Kevin.

Merasa konflik yang dulu pernah terjadi diantara dirinya dan keluarga musisi ternama itu belum selesai, Marissa pun meminta permintaan maaf dari keluarga Adi yang dianggapnya telah memojokan dirinya.“@akmal_n_basral @addiems Addie kt ikang kamu mau minta maf sama saya kasih bunga segala, ilusi kayaknya ya? When did you send me flower die?”

Tak puas sampai disitu, Marissa kembali mengeluarkan komentar pedasnya untuk Kevin.“@sarahcescFbrgs @apriliokevin justru saya mau jilbabin kamu dan menutup paha terbuka kamu sama taplak meja saya ya? boleh nak?”

Kevin yang merasa tak pernah memulai permasalahan dengan Marissa sempat mempertanyakan alasan Marissa mengeluarkan pernyataan pedas melalui akun twitter pribadi miliknya. “waduh nama saya dibawa bawa sama Marissa Haque. saya salah apa ya tante blog?”

“iya tante @HaqueMarissa S3 lulusan IPB tp, sebenernya dr td kita gk ngomongin gelarnya tante lo hihi. slamet ya tante kmrn Trending Topic”

Seakan tak ingin ambil pusing dengan tindakan yang dilakukan oleh Marissa, Kevin justru membalas kicauan Marissa dengan candaan yang cukup menggelitik. “tante @HaqueMarissa mending kerja di @AprilioKingdom yuk ngurusin Divisi Online! 'Blog, Youtube, Twitter dll' pasti tante jago!!”

Adi MS yang sudah merasa mulai terganggu dengan tindakan yang dilakukan Marissa akhirnya mulai angkat bicara melalui akun twitter miliknya. “Dear Icha, udah donk,jgn ganggu aku trus dgn mention2 spt ini. Aku ga tertarik RT @MarissaFHUGM: @MarissaFHUGM @addiems”

Tak ingin diganggu lebih jauh, Adi mengaku telah memblokir akun twitter milik Marissa. “Udah  RT @Phyach: @addiems Lucu om.. Hehehe. Blokir smentara aja tnte ichanya,krn beliau gk akan brenti om”

“Gelarku cuma MS. Manusia Sederhana. And I'm damn proud of it!! RT @apriliokevin: gelarku 'Kevin Vierra' !!”

“1. Maaf tadi aku layani gangguan tweet seseorg. Bertahun2 aku & kel berusaha menahan diri saat nama kami ditulis d bbrp blog scr tdk pantas”

“2. Sbgn dr kt msh ingat saat serangan muncul 2 thn yll saat kami menunaikan ibadah haji. Khususnya kpd Memes. Memes bs menahan diri”

“3. Belakangan, org ini bermasalah dgn org lain, tp lucunya lagi2 nama saya & Memes diikutsertakan. Tdk kontekstual smskl”

“4. Bnyk hal2 sensitif yg sngt mengganggu ketentraman keluarga kami krn perilaku org ini. Jelas skl sy, Memes & Kevin diganggu trus mnrus”

“5. Maka kl biasanya kt bs saling mngingatkan utk tdk meladeninya, stlh bertahun2 akhirnya kami tanggapi juga, namun scr santai. Tdk berdebat”

“6. Bagi yg merasa terganggu dgn gaya kami sekeluarga bertwitter, saya persilahkan unfollow saja, spy kami tdk mengganggu ketentraman Anda”

“Raihlah pendidikan tinggi, bukan untuk ilmu yang lebar, tapi untuk ilmu yang dalam. Salam/ Addie MS

“Ups, td salah tweet. Mksdnya: Raihlah pendidikan yg tinggi, bukan gelar yg lebar, tapi ilmu yg dalam. Salam/ addie ms”

Jangan kaget jika ternyata perseteruan di dunia maya ini akan kembali bersambung. Entah sampai kapan permasalahan yang sudah berlangsung cukup lama ini akan berakhir, namun kita doakan saja semoga mereka dapat menyelesaikannya dengan damai. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com