Tatapan Mata Jessica Iskandar Untuk Olga Syahputra

Hot News Kamis, 5/1/2012 15:14

Kabar kedekatan Jessica Iskandar dan Olga Syahputra memang menarik untuk disimak. Meski banyak yang meragukan kebenaran hubungan mereka, tapi nama keduanya nggak bisa dipisahkan.

Mungkin benar anggapan orang zaman dulu. Sering bertemu, benih cinta pun tumbuh di hati.

Sama dengan hati Jessica dan Olga, artis yang sama-sama memandu acara musik Dahsyat itu rupanya saling menaruh rasa lantaran kerap bertemu dan syuting bersama. Padahal, awalnya Olga hanya bercanda soal perasaannya pada Jess, panggilan sayang Olga untuk Jessica.

"Awalnya aku sama Jess itu bercandaan saja," kata Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (05/01).

Lantaran banyak orang terdekat Jess yang memberitahu Olga, bila wanita yang pandai menggombal itu menaruh harapan. Dari situ presenter gemulai itu mulai suka dan menaruh hati pada Jessica.

"Ternyata banyak orang yang dekat sama Jess ngadu ke olga. Kalau dari orang, matanya dia enggak bisa dibohongin," jelas Olga.

Sebagai bentuk rasa sayangnya, Olga rela menemani Jessica setiap saat, termasuk ketika bintang film Dealova itu sakit atau sedang sedih. Olga akan menjadi teman dekat yang baik untuk membuat senyum Jessica kembali lebar.

"Aku orangnya penyayang, dia sakit atau sedih saja aku bisa samperin. Itu yang buat nyaman," tandasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com