Kaleidoskop 2011 : Pernikahan Mewah Para Artis

Hot News Kamis, 15/12/2011 16:09

Tahun 2011 sudah memasuki penghujung waktu. Ini berarti dalam waktu dekat kita semua akan merayakan pergantian tahun. Sebuah rencana indah dengan orang tersayang sudah dipersiapkan bahkan para artis sengaja mengosongkan jadwal syuting agar bisa melewati pergantihan tahun bersama teman dan keluarga.

Bagi seorang artis, kebersamaan dengan keluarga tak bisa dinilai dengan apapun. Bercengkeraman bersama suami atau istri serta anak-anak merupakan kebahagiaan yang bersifat kekal. Nggak heran, sepanjang tahun 2011 ini begitu banyak selebritis yang memutuskan menikah demi membina sebuah keluarga kecil bahagia bersama pasangan.

Lalu, adakah pernikahan selebritis Indonesia yang menurut kamu paling berkesan? Pernikahan unik, mewah dengan biaya miliaran Rupiah dan digelar di tempat yang tak biasa?

Semua akan cumicumi.com ulas dalam rubrik Top 5 Pernikahan Mewah Para Artis.

Urutan pertama ditempati pasangan Krisdayanti dan Raul Lemos. Sesuai predikatnya sebagai diva pop Tanah Air, pernikahan KD dan Raul digadang-gadang menghabiskan biaya 2 miliar Rupiah. Pesta resepsi yang digelar di Ballroom Hotel Mulia, Senayan tersebut mengundang ribuan tamu, termasuk mengundang Anang Hermansyah sebagai mantan suami KD. Bahkan gaun pengantin yang dikenakan KD merupakan rancangan desainer kelas internasional, Vera Wang. Semua serba mewah, mulai dari dekorasi pelaminan, makanan hingga baju yang dikenakan sang pengantin dan anggota keluarga.

Posisi kedua ditempati oleh putra orang nomor satu di Indonesia, Edhie Baskoyo Yudhoyono dan Siti Ruby Aliya Rajasa. Meskipun pasangan serasi itu lahir dari orangtua yang berkecimpung di dunia politik, namun pernikahan mereka yang digelar 24 November lalu masuk hingga ranah hiburan Tanah Air. Beredar kabar jika pernikahan tersebut menghabiskan dana hingga 40 miliar Rupaih. Bahkan tamu undangan dilarang membawa kado atau angkau sebagai hadiah. Pernikahan Ibas dan Aliya juga sangat kental dengan nuansa adat dan agama.

Yang ketiga, cumicumi.com memilih pernikahan pasangan Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina sebagai pernikahan termewah. Pasangan yang kini tengah menanti kehadiran anak pertama itu mengundang ribuan tamu hingga gedung tumpah oleh tamu yang harus mengantri untuk memberikan ucapan selamat. Puluhan wartawan, baik dari media cetak maupun elektronik maupun online berbondong-bondong hendak melakukan peliputan. Namun rupanya pihak panitia tidak siap. Akibatnya, wartawan yang sudah telanjur hadir terpaksa menelan kekecewaan karena keinginan mereka untuk meliput acara itu tidak terakomodasi dengan baik. Wartawan tidak diperbolehkan masuk ke ruang akad nikah. Panitia hanya menyediakan monitor LCD di bawah tenda di halaman gedung. Sayangnya, LCD yang disediakan juga tidak bisa beroprasi dengan baik.

Yang keempat ditempati oleh pasangan bahagia Ustadz Solmet dan April Jasmine. Mereka menikah ditanggal cantik 11-11-11. Solmet yang saat menikah namanya sedang melambung tinggi mendapat perhatian begitu banyak dari masyarakat. Bahkan suasana Masjid, tempat akad nikah tampak sesak dan panas lantaran tamu yang hadir sangat banyak. Yang membedakan pernikahan Solmet dengan pernikahan artis papan atas lainnya, sebuah stasiun TV melakukan siaran langsung untuk mengabadikan kebahagiaan Solmet dan April. Bahkan Solmet menangis sesunggukan saking bahagianya ketika pernikahannya dinyatakan sah oleh saksi dan penghulu.

Dan yang terakhir pernikahan artis mewah ditujukan pada pasangan muda Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Menjalin hubungan kurang lebih 8 bulan, Zaskia dan Irwan memutuskan menikah. Sebelumnya pernikahan mereka sempat diundur lantaran sang ayah, Mark Sungkar tak bisa hadir. Hingga akhirnya Mark datang dan menikahkan putrinya secara langsung di depan penghulu dan saksi nikah. Resepsi mereka sangat mewah. Bertempat di Ballroom Hotel Four Season, Jakarta Selatan, Minggu (06/03) malam, dalam kesempatan itu Zaskia dan Irwan juga meluncurkan single duet terbaru mereka yang berjudul I Miss You. Lagu cinta tersebut sengaja diciptakan Irwan sebagai kado pernikahan sekaligus dijadikan souvenir pernikahan untuk tamu undangan. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com