Nindy Kejutkan Suami di Atas Pelaminan

Hot News Minggu, 11/12/2011 09:50

Setelah resmi menikah pada tanggal 11-11-11 lalu, pasangan penyanyi Nindy dengan Azkara Parasady Harsono sukses menggelar pesta resepsi. Acara berlangsung sangat meriah karena hampir semua tamu undangan hadir untuk merasakan kebahagiaan yang mereka rasakan.

"Lega, seneng banget. Banyak saudara, temen bekerja Azka dari luar juga datang. Senang, semua spesial. Banyak yang hadir. Desember banyak yang liburan tapi tamu ramai," ucap Nindy ditemui di Shangrilla Hotel, Sabtu (10/12).

Ada satu momen menarik kala Nindy dan Azka melangsungkan resepsi kemarin. Azka yang tidak tahu menahu tentang kejutan tersebut begitu kaget saat melihat sang istri menyanyikan sebuah kagu khusus untuknya dengan background video memori kala berlibur di Vietnam.

"Jadi ceritanya aku jarang nyanyi untuk Azka. Dia jarang diajak ngobrol soal musik. Dia tahu aku mau nyanyi, tapi nggak tahu lagu-lagunya. Present video pas kita di Vietnam untuk ngiringin aku nyanyi," tutur Nindy.

Pujian pun segera mengalir bagi sang istri. "Kaget, bagus banget. Lagunya bagus banget," ucap pria tersebut.

Namun siapa sangka ternyata surprise tersebut tidaklah mudah untuk dilakukan. Pasalnya, Nindy harus mengenakan suntiang, hiasan kepala yang biasa dikenakan pengantin adat Padang, dengan ukuran yang cukup berat.

"Awalnya kuatir nggak bisa nyanyi, karena pakai sunting. Berat, nggak bagus banget jadinya nyanyinya," ucap wanita yang berharap pernikahannya bisa solid ini. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com