Mantan Istri Ustadz Solmet Telah Digauli Sebelum Menikah

Hot News Selasa, 22/11/2011 10:36

Dewi Yuliawati masih sangat muda ketika menerima pinangan dari Ustadz Solmet. Pasalnya, pinangan tersebut bukan diterima Dewi karena rasa cinta yang telah dijalin mereka semasa pacaran, namun karena keterpaksaan karena dirinya sudah terlanjur dijamah oleh Solmet.

Perilaku tak senonoh tersebut ternyata sudah ditunjukan Solmet sejak mereka masih berstatus sebagai sepasang kekasih. Dewi yang mengaku tak biasa berpacaran terlalu intim tak kuasa menolak gaya pacaran Ustadz Solmet yang seringkali meminta untuk melayani nafsunya.

"Saya selama 19 tahun sebelum pacaran sama Solmed itu belum pernah dijamah dengan laki-laki, usia dia sudah 24 tahun dan kuliah di UIN. Kalau mahasiswa itu mungkin gaya pacaran dengan ciuman itu sudah biasa. Saya pernah pacaran itu ciuman dipaksa pas di taman safari sampai kepala saya ditarik-tarik untuk melayani nafsu ciuman itu," katanya.

Dikisahkan Dewi, ia pun telah digauli Solmet sewaktu masih berpacaran. Ia pun sudah memberitahukan hal tersebut kepada ibundanya. Sayangnya, pernyataannya tersebut tak dipercaya oleh sang ibu meski pada akhirnya mereka tetap dinikahkan.

Meski orangtuanya telah merestui hubungan mereka, Dewi mengaku enggan untuk menikahi Solmet saat itu. Ia beberapa kali berusaha untuk memutuskan hubungannya dengan Solmet lantaran merasa dirinya diperlakukan tak senonoh.

"Kalau soal perasaan kehormatan saya sudah diambil oleh beliau (Solmed). Awalnya saya sudah mencoba memutuskan berkali-kali begitu tahu kelakuan Ustad Solmed seperti itu. Saya sudah bilang Mama, tapi Mama gak percaya dan terus menekan untuk terjadi pernikahan," tandasnya. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com