Zaskia Sungkar Terbaring Lemah di Rumah Sakit

Hot News Jumat, 21/10/2011 14:58

Meski telah menikah, rutinitas artis Zaskia Sungkar tetap padat. Jadwal manggungnya lumayan banyak, belum lagi tawaran main sinetron. Selain itu, Zaskia juga harus membagi waktu antara pekerjaan dengan keluarga, mengingat ada suami yang harus ia urus.

Beberapa waktu lalu, Zaskia diketahui sedang show di Taiwan. Di sana ia nggak sendiri lantaran harus menemani sang suami, Irwansyah yang memang menjadi pemeran utama dalam konser tersebut.

Pergi ke Taiwan berdua dengan tujuan kerja, kurang rasanya jika nggak meluangkan waktu untuk liburan meski hanya sesaat. Yang pasti mereka sudah mengatur jadwal dari manggung hingga akan berkunjung ke pantai yang sudah lama mereka nantikan.

Hari pertama menginjakkan kaki di Taiwan, Zaskia dan Irwan istirahat di hotel lantaran perjalanan dari Indonesia ke Taiwan cukup jauh, yakni selama 7 jam.

Keesokan harinya, mereka harus ada promo radio dan majalah. Setelah itu langsung menuju tempat show untuk melakukan check sound dan menjelang sore pertunjukan baru dimulai.

Memang cukup melelahkan, apalagi belakangan cuaca di Ibukota sedang tak bersahabat. Alhasil, kakak kandung Shireen Sungkar itu jatuh sakit dan harus di rawat di rumah sakit. Tangannya diinfus dan di hidungnya menempel selang oksigen.

Kabar sedih itu beredar lantaran salah satu fans Zaskia mengunggah foto salah satu personel The Sistens itu ke situs jejaring sosial. Meski sakit, Zaskia masih terlihat ceria bahkan menerima kehadiran fans di rumah sakit. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com