Ariel ‘Peterpan’ Hirup Udara Bebas 12 Juli 2012

Hot News Kamis, 18/8/2011 16:02

Menjalani kehidupan memang nggak selamanya berjalan mulus. Untuk mendapatkan kebahagiaan, seseorang harus melewati berbagai macam rintangan. Mungkin musisi yang satu ini harus menjalani takdir hidup dengan mendekam di bui.

Terbukti bersalah karena kasus video porno, Ariel Peterpan memang masih mendekam di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat. Ia divonis hukuman 3 tahun 6 bulan penjara dan denda 250 juta rupiah.  

Dan kekasih Luna Maya ini diperkirakan akan bebas dari Rutan Kebon Waru, Bandung, pada Juli 2012. Melly Goeslaw yang merupakan sahabat dekat Ariel, bersiap menyambut kebebasan Ariel.

"Sekitar Juli tahun depan, Ariel akan bebas, karena kasasinya ditolak. Saat ini Ariel masih melakukan kegiatan seperti biasa saja," tutur Melly Goeslaw, saat ditemui di Studio 'Dahsyat' RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (18/08).

Selama ini, Melly memang rutin mengunjungi Ariel di dalam tahanan. Istri Anto Hoed ini sering berbicara dan bertukar pikiran dengan vokalis band Peterpan itu.

"Kalau sedang ngobrol biasa kami membicarakan masalah royalty, kesibukan dia, dan pesan pesan dia. Yang pasti Ariel masih laki-laki," ujar Melly Goeslaw setengah bercanda.

Untuk Idul Fitri besok, pelantun lagu Bunda ini berencana berlebaran bersama Ariel di dalam tahanan. Melly sadar pasti Ariel merasa kesepian karena untuk kedua kalinya merayakan Lebaran di penjara. Nggak sendiri, rencananya ibu dua anak itu akan mengajak artis lainnya untuk menjenguk Ariel.

"Ada rencana mau ke sana. Mudah-mudahan dia bisa menyelesaikan puasanya dengan baik," imbuhnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com