Depe Duduk di Bangku Terdakwa

Hot News Selasa, 16/8/2011 12:00

Jika sebelumnya Julia Perez sempat menduduki kursi terdakwa atas kasus penganiayaan yang dilaporkan oleh Dewi Perssik, kali ini Depe mendapat kesempatan untuk duduk di kursi panas tersebut akibat laporan Jupe.

Bersama dengan manajer dan rombongan kuasa hukumnya, Depe menghadiri Pengadilan negeri Jakarta Timur. Saat sampai di pengadilan, Depe mengaku siap untuk menjalani persidangan yang juga pernah dijalani oleh Jupe.

Sebelumnya, perseteruan antara Depe dan Jupe sudah diselesaikan dengan damai. Namun, karena laporan Depe mengenai Jupe sudah terlanjur diproses, maka Jupe sempat menjalani sidang hingga mendapatkan tuntutan masa hukuman atas tindakan yang dilakukannya.

Selama sidang berlangsung, Jupe tak pernah absen dari sidang. Ia selalu mengikuti jalannya persidangan disela-sela kesibukannya di dunia hiburan. Selain itu, Jupe juga selalu menunjukkan keoptimisannya dapat bebas tanpa hukuman.

Depe mendapat kesempatan untuk duduk di kursi panas tersebut akibat laporan Jupe

Sayangnya, perseteruan yang sudah berlangsung lama itu kini semakin memanas. Depe yang awalnya berharap Jupe akan segera mencabut laporannya setelah mereka berdamai harus pasrah menerima kenyataan bahwa Jupe tetap ingin memproses kasus mereka ke jalur hukum.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Senin, 21/4/2014 12:03

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela menikah lagi. Momen istimewa tersebut dilakukan di Cipanas, Jawa Barat. Tapi, pernikahan Dhani dan Mulan…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com