Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama Rintis Bisnis Sepatu

Hot News Senin, 15/8/2011 10:33

Kompak menjalin kasih, ternyata Ussy Sulistiawati dan Andhika Pratama juga makin kompak merambah bisnis baru bersama. Sama-sama ingin membuka ladang penghasilan lain, Ussy dan Andhika sepakat ingin membuka usaha di dunia bisnis sepatu.

Meski belum punya pengalaman dalam bidang tersebut, namun tekad Ussy dan Andhika sudah bulat. Pasangan selebriti ini berniat untuk memulai bisnis barunya pada pertengahan tahun ini bersama-sama yang juga diharapkan dapat menjadi modal investasi mereka di masa depan.

"Alhamdulillah sekarang lagi sibuk bisnis sepatu yang baru mulai di awal Ramadan, ya itu usaha kami juga lah," tutur Ussy di kediamannya kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/08) malam.

Menurut Ussy, keinginannya untuk merintis bisnis di bidang sepatu lantaran ia merasa kurang puas dengan model sepatu yang kurang variatif. Oleh karena itu, tanpa pikir panjang Ussy ingin mewujudkan keinginannya mendesain sepatu sendiri yang diharapkan juga bisa berkembang menjadi usaha baru yang dapat menghasilkan keuntungan.

Rencananya, toko sepatu yang dibuat oleh Ussy dan Andhika ini akan diresmikan pada Oktober mendatang. Meski terhitung masih baru menjalani bisnis ini, Ussy optimis usahanya dapat berjalan lancar lantaran ia sudah memiliki banyak peminat desain sepatu yang telah dibuatnya.

"Aku nyemplung bener, sampai ke tukang kulit"

Tak ingin setengah-setengah menjalani usaha ini, Ussy mengaku terjun langsung dari awal proses pembuatan hingga penjualannya. Ia mengaku ingin memberikan kualitas yang terbaik pada produksi sepatu yang dibuatnya.

"Aku nyemplung bener, sampai ke tukang kulit, ke penjagalan sapi dan kambing. Walau pun digigitin nyamuk tapi harus bener-bener," paparnya. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com