Mulan Jameela Tanggapi Kaburnya Al Dari Rumah Dhani

Hot News Selasa, 26/7/2011 08:35

Kabar yang mengatakan jika Al, anak pertama mantan pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, kabur dari rumah Dhani yang terletak di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu masih menjadi perbincangan hangat.

Konon Al memutuskan kabur karena risih melihat sang ayah yang selalu menggendong bayi perempuan Mulan Jameela. Mulan yang namanya disebut-sebut dalam masalah ini sedikit memberikan komentar meski agak sedikit menggantung.

“Karena aku juga nggak ngerti dan nggak perlu dikomentarin deh ya,” jawab Mulan yang semakin membuat publik penasaran. Sudah sejak lama Mulan dan Dhani dikabarkan menjalin hubungan. Tapi kabar tersebut hingga sekarang belum bisa dibuktikan kebenarannnya.

Dhani memang pandai menyembunyikan kisah hidup termasuk hubungannya dengan Mulan. Begitu juga dengan Mulan yang menutup rapat-rapat kabar yang mengatakan jika dirinya telah melahirkan anak ketiga pada akhir Februari lalu.

“Kalau aku sih orangnya untuk masalah apapun, aku kan kerjaannya sebagai entertainer. Pastinya akan banyak akibat dari ini semua. Apa ya, gosip, entahlah ada pemberitaan ini. Eh, apa ya, kemarin aja gosip yang menimpa aku. Menurut aku nggak perlu aku komentarin apalagi yang berhubungan dengan orang lain. Pasti aku nggak punya komentar apapun dan nggak harus kasih komentar,” terangnya panjang lebar.

Andai saja Mulan nggak berstatus sebagai janda yang dikabarkan melahirkan bayi perempuan. Dan andai saja informasi-informasi yang didapat wartawan seputar hubungannya dengan Ahmad Dhani nggak pernah ada. Mungkin penyanyi asal Garut, Jawa Barat itu bisa hidup tenang tanpa pemberitaan miring.

Tapi yang namanya artis memang nggak bisa lepas dari sorotan kamera media. Dan Mulan juga nggak bisa menghindar jika kehidupan pribadinya selalu dijadikan konsumsi publik. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com