Ruhut Sitompul Mengaku Hanya Kumpul Kebo

Hot News Senin, 11/7/2011 15:05

Pengacara sekaligus politisi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, kembali menjadi buah bibir. Ruhut dikabarkan selingkuh dari Ana yang diketahui sebagai istri sahnya. Ana yang nggak terima dihianati melaporkan Ruhut ke Mabes Polri, Senin (11/07) siang.

Bukan karena masalah diduakan saja, tapi yang membuat Ana naik pitam karena pengakuan Ruhut di sebuah majalah yang mengatakan kalau hubungan dengan Anna Rudhitiana Legawati hanya sebatas kumpul kebo, bukan sebuah pernikahan yang sah.

Ana pun nggak bisa menahan emosi dan langsung menangis. Wajar jika Ana bereaksi demikian, karena wanita memang biasanya dikenal sebagai makhluk yang penuh dengan perasaan. Mungkin hati Ana sakit dan melampiaskan kekesalannya dengan melaporkan Ruhut ke polisi.

"Mungkin rekan-rekan juga membaca di tabloid Femme kalau dia mengaku hanya kumpul kebo dengan saya, jelas saya kecewa sekali mendengarnya," tutur Anna ditemani kuasa hukumya, Hotman Paris Hutapea di Bareskrim Mabes Polri, Jl. Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (11/07).

Ana benar-benar kecewa, karena pernikahannya dengan Ruhut yang berjalan sekitar 13 tahun nggak diakui oleh pria yang dijuluki sebagai si Poltak Raja Minyak itu.

"...kalau dia mengaku hanya kumpul kebo dengan saya."

Bahkan setelah resmi menikah dengan wanita bernama Diana Leovita, Mei 2008 silam Ruhut bahkan tak mengakui anak buah cintanya dengan Anna, Christian  Husen Sitompul yang menderita tuna grahita. Bahkan selama beberapa tahun terakhir Ruhut nggak pulang ke rumah.

"Anak saya tidak diakui, anak saya sekarang berusia 20 tahun dan sudah 3,5 tahun tidak dikunjungi. Dia mengaku cuma punya 2 anak dan dari perempuan itu," jelas Anna dengan ekspresi sedih. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com