Personel Wali Band Jawab Protes Istri

Hot News Sabtu, 18/6/2011 10:27

Hari-hari disibukkan dengan jadwal manggung. Ditambah dengan promo album dari satu kota ke kota lainnya. Belum lagi permintaan wawancara yang membludak. Nggak heran para personel Wali mendapat protes para istri karena kesibukannya sebagai musisi.

Meski demikian, Apoy dan kawan-kawan berusaha membagi waktu antara karir dan keluarga. Apalagi diantara mereka sudah punya anak dan harus menjalankan kewajiban sebagai seorang ayah. Serba salah memang, di satu sisi mereka ingin giat mencari nafkah untuk keluarga. Tapi di sisi lain para personel Wali ingin selalu dekat dengan keluarga.

Tapi melalui single terbaru mereka yang berjudul Aku Bukan Bang Toyib, personel Wali ingin membuktikan jika keberadaan mereka di luar sana bukan untuk main-main, melainkan mencari materi untuk kelangsungan hidup keluarga.

Doaku Untukmu Sayang dan Bukan Bang Toyib adalah bentuk jawaban kami atas protes istri. Kalau Bang Toyib kan cari beras sama berlian, kalau Doaku Untukmu Sayang semacam doa kami untuk istri. Dimanapun berada Ya Allah tolong jagalah istri kami,” terang Apoy, gitaris Wali.

Meski jarang pulang, Wali ingin menegaskan bahwa mereka bukanlah Bang Toyib yang lalai akan tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah. Nggak bisa dipungkiri, jika istri mereka selalu khawatir akan terjadi sesuatu yang buruk, misalnya para suami berpaling dengan wanita lain.

“Manusiawi kecurigaan. Namanya sayang, cinta, kami juga manusia yang nggak pernah benar. Kadang kami khilaf. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk istri dari lagu,” jelas pria berkacamata itu.

Sama dengan Aku Bukan Bang Toyib, lagu berjudul Doaku Untukmu Sayang juga menggambarkan rasa cinta personel Wali pada pasangannya masing-masing. Nggak heran jika Faang menyanyikan bait demi bait lagu dengan penuh penghayatan.

Unik memang, jika sebagian besar band menceritakan tentang kisah cinta, tapi Wali berusaha mengambil celah lain dan menjadikan istri masing-masing sebagai inspirasi untuk menciptakan lagu. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com