Ali Syakieb Rayakan Ultah di Lokasi Syuting

Hot News Selasa, 7/6/2011 08:41

Ditengah kesibukan syuting, Ali Syakieb mendapatkan surprise party dari para sahabatnya di sinetron Rock ‘N Roll. Konon, cowok ganteng berdarah Arab ini sudah empat bulan nggak menginjakan kaki di Jakarta lantaran harus syuting sinetron. Oleh karena itu, para sahabat dan kekasihnya, Gya, sengaja merayakan hari jadinya di lokasi syuting yang bertempat di Cipanas, Jawa Barat.

Genap berusia 24 tahun, Ali mendapat kejutan yang nggak disangka-sangka. Apalagi mengetahui mendapat kejutan dari sang pacar, Ali sempat ngambek pada Gya karena nggak menghubunginya seperti biasa.

“Tapi yang bikin syok terapi itu kemari malam, aku lagi badmood sama Gya. Pertama, aku cuek, disitu yang emosi itu Rohim, nunjuk-nunjuk disitu aku kepancing emosi juga. Pas aku mau kejar-kejar, dia (Gya) masuk bawa kue,” ucap Ali yang sempat dikerjai para sahabat dan kru sinetron.

Siapa sangka, dibalik pertengkaran kecil tersebut, ternyata Gya justru memberikan kejutan spesial untuk saudara Nabila Syakieb ini. Apalagi, Gya sudah sengaja jauh-jauh datang ke Cipanas hanya untuk memberikan kejutan spesial untuk Ali.

“Kado sih kayak mamaku sudah datang saja, terus bikin acara kayak gini sudah kado buat aku"

 

selamat nggak hanya diterima Ali dari para sahabat dan kru yang kebetulan ada di tempat. Ali juga sudah menerima ucapan selamat ulang tahun dari keluarganya yang sayangnya hanya dihadiri sang ibunda.

“Ngucapin yang pertama sih otomatis dia (Gya), terus keluarga, mama, Nabila, adik aku ngucapin, papaku, terus yang dilokasi juga. Yang ide nagsih surprise sih otomatis diia (Gya), sih,” imbuh Ali.

Bagi Ali, kejutan yang diadakan oleh Gya bukan saja menjadi kado terindah. Namun, juga kehadiran ibundanya juga menjadi kado yang sangat berarti baginya. “Kado sih kayak mamaku sudah datang saja, terus bikin acara kayak gini sudah kado buat aku, Alhamdulillah. Tapi kalau kado lain, nggak tahu deh di belakang,” jawab Ali.

Tentunya hari jadi Ali saat itu menjadi hari yang nggak terlupakan lantaran dibalik kejenuhan di lokasi syuting, ia mendapat kejutan dari orang-orang yang disayanginya yang sudah sengaja datang ke Cipanas hanya untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun. (cumicumi@Zhr)

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com