Grebek Rumah Anang Hermansyah

Hot News Sabtu, 4/6/2011 09:50

Ingin tahu isi rumah Anang Hermansyah seperti apa, kini cumicumi.com mendapat kesempatan untuk menyambangi kediaman Anang. Duda yang memiliki dua orang anak ini kabarnya sering menemani Aurel dan Azriel bermain sekaligus belajar. Hmm, jadi penasaran yah, benar nggak sih kabar tersebut?

Bagian rumah pertama yang kamu datangi adalah kamar si bungsu, Azriel. Ketika masuk ke dalam kamar, ternyata kamar tersebut dipenuhi dengan keponakan-keponakan Ashanty yang juga sedang berada di rumah Anang.

“Ya, banyak ponakan-ponakan aku. Lagi main saja, nemenin Ziel, nemenin dia,” ungkap Ashanty

Nggak disangka ternyata kedekatan Ashanty dengan Anang nggak hanya sebatas keluarga saja. Namun ashanty sudah terbiasa membawa keponakannya untuk bermain dan meramaikan suasana rumah Anang.

Nggak cuma di kamar Azriel saja yang ramai dengan keponakan Ashanty, namun ketika melihat isi kamar Aurel, kakak kandung Ashanty dan beberapa keponakan lain juga sedang asyik bermain bersama Aurel.

“Ini Mia, kakakku. Itu ponakan aku, cewek. Ini ponakan aku semua menemani Loly,” jelas Ashanty.

Jalinan kekeluargaan dalam kediaman Anang terasa kental sekali. Bahkan Loly pun mengaku, meski sang ayah sibuk bekerja ia selalu menyempatkan diri menemani Loly dan Ziel, salah satunya menemani mereka belajar.

Kini posisi Anang sebagai orangtua tunggal dalam rumahnya, membuat ia semakin intens mengontrol dan dekat dengan kedua buah hatinya. Terkadang ia juga berusaha menempati diri sebagai seorang ibu dengan memasakan makanan untuk sang anak.

“Pipi cuma satu saja masak yang oke. NAsi goring, tapi itu juga nggak begitu enak,” ucap Loly polos.

Sejak awal Anang mengakui bahwa dirinya nggak sepintar Ashanty dalam mengurus urusan dapur. Oleh karena itu, dengan adanya kehadiran Ashanty disampingnya diharapkan mampu meringankan bebanny juga, apalagi kedua buah hati Anang sangat menyukai ashanty, terutama masakan buatan Ashanty. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com