Anang Dapat Kalung Pemberian Calon Mertua

Hot News Sabtu, 4/6/2011 09:14

Kepulangan Anang Hermansyah dan Ashanty dari Korea tentu membawa cerita menarik seputar perjalanan mereka, terutama jalinan kasih yang sedang mereka rajut. Meskipun mereka berdua pergi bersama ke negeri orang untuk bekerja, namun kesan-kesan menghabiskan waktu bersama selama beberapa hari makin mempererat tali asmara mereka.

Anang bahkan mengaku dibalik rasa letih yang dirasakannya, ia merasa sangat senang lantaran dapat bekerja bersama wanita yang dicintainya. “Karena dikerjainnya berdua senang, ya senang,” ucap Anang.

Sedangkan bagi Ashanty, ini merupakan pengalaman pertama yang sangat menarik untuk dilakukan. Pergi ke berbagai tempat berbeda hingga nggak sempat melakukan refreshing saking padatnya jadwal kerja mereka membuat Ashanty nggak akan melupakan pengalaman ini.

“Nggak sempat ke sana (tempat refreshing) juga karena waktunya buat nyalon buat apa. Karena kan baru pulang, besoknya sudah pergi lagi, tapi seru sih pengalaman juga buat aku,” ujar Ashanty.

 

“Mamaku yang kasih”

Dibalik kisah perjalanan seru Anang dan Ashanty, terungkap kabar bahwa Ashanty menghadiahi kalung untuk pria idamannya itu sebagai ganti cincin bertahtakan zamrud yang pernah diberikan Anang sebelumnya.

“Kasih kok, nih aku kasih (pegang kalung yang dikenakan Anang), mamaku yang kasih,” jelas Ashanty.

Ketika ditanya mengenai artis kalung yang diberikan untuk mantan suami Krisdayanti itu, Ashanty mengaku ini kalung tersebut hanya hadiah biasa. “Nggak sih, ini kalung kesehatan saja. Terus kata mama, kalau dipakai nggak terlalu capek, karena ini apanya bumi gitu. Jadi Mas Anang kan capek banget kegiatannya banyak, jadi akan nggak begitu capek kalau pakai,” ucap Ashanty.

Meski mengaku kalung yang dikenakan Anang bukanlah kado spesial, namun Ashanty diam-diam menaruh perhatian lebih pada Anang. Tentu Anang merasa bahagia dengan pemberian sang kekasih, apalagi kalaung tersebut pilihan dari calon mertuanya. (cumicumi@Zhr)

 

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com