Rumahtangga Cut Tari dan Suami Diambang Perceraian

Hot News Jumat, 27/5/2011 14:09

Kabar retaknya hubungan rumah tangga Cut Tari dan Johannes Yusuf Subrata mulai santer terdengar. Berita tak sedap ini bukan pertama kali menimpa Tari, jauh sebelum Tari terlibat affair dengan Ariel Peterpan, rumah tangga presenter berlidah pedas ini sempat juga diterpa berita ini.

Jika sewaktu Tari terseret kasus video porno dengan vokalis Peterpan, Yusuf nggak pernah absen menemani untuk memberikan dukungan. Namun, beberapa bulan terakhir, pria berkulit putih ini jarang kelihatan batang hidungnya. Dimanakah Yusuf berada?

Ketika coba untuk mengonfirmasi kabar ketidakharmonisannya hubungan Tari dan Yusuf, kediaman yang ditinggali pasangan suami istri dibilangan Jakarta Timur itu tampak kosong, bahkan kendaraan yang biasa mereka gunakan pun nggak terlihat disekitar rumahnya.

 

Diakui tetangga Tari bahwa Yusuf jarang pulang ke rumah tersebut dan anak semata wayangnya juga sudah nggak pernah kelihatan bermain. "Sudah jarang pulang mas Yusuf, anaknya juga sudah nggak terlihat main," ungkap salah seorang tetangga yang rumahnya persis di depan kediaman Cut Tari.

Kesetiaan Yusuf yang selalu mendampingi Tari, terutama saat istri tercintanya sedang down merupakan wujud keinginannya untuk tetap menjaga keutuhan rumahtangganya. Lalu kini dengan menghilangnya Yusuf, muncul pertanyaan apakah ia sudah pasrah dengan kondisi keluarganya saat ini?

Dari kabar yang beredar, Yusuf kini hidup bersama buah hatinya di kawasan kemang, Jakarta Selatan. Entah apakah Tari juga ikut tinggal bersama mereka atau kini Yusuf dan Tari sudah memilih jalannya masing-masing? (cumicumi@Zhr)

 

 

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com