Adelia Bikin Pasha Ungu Kewalahan

Hot News Selasa, 17/5/2011 10:05

Saat ini keluarga baru Pasha Ungu dan Adelia tengah diliputi kegembiraan lantaran Adel kini berbadan dua. Yup, Adel sedang mengandung buah cintanya dengan Pasha. Layaknya wanita hamil, Adel mulai menunjukkan tanda-tanda kehamilan dengan semakin manja pada sang suami dan ia mulai mengidam makanan-makanan tertentu.

“Nggak mual-mual, paling kalau sudah makan ada enek-enek sedikit. Pengen muntah mungkin, gemukan pastinya, agak isi badannya. Makin manja sama Aa hehee,” aku Adel.

Menghadapi Adel yang sering meminta perhatian lebih semenjak hamil, tidak jadi soal bagi Pasha. Namun jika dihadapkan dengan permasalahan mengidam, Pasha mengaku kewalahan. Pasalnya, Adel seringkali meminta makanan-makanan yang sulit dicari dan di waktu-waktu tertentu.

“Yang pertama itu, yang menurut saya aneh itu wkatu pertama kali setelah kita tahu dia positif. Tiba-tiba dia minta bubur ayam jam setengah satu malam. Nah, Adel ini orang paling malas keluar,” kisah Pasha.

Demi memenuhi keinginan wanita yang dicintainya, Pasha akan berusaha mengabulkannya. Meski seringkali keinginannya tak masuk akal ataupun diluar dari kebiasaan. Sejak menjalin kasih dengan Adel, mantan suami Okki Agustina itu selalu membanjiri perhatian dan kasih sayang kepada Adel. Bagi Pasha, kemanjaan yang dilakukan Adel merupakan hal yang wajar, apalagi Adel memiliki umur yang masih terbilang muda.

Ingin berperan sebagai suami dan ayah yang bertanggungjawab, Pasha selalu berusaha menyenangkan hati wanita yang dinikahinya pada 27 Maret 2011 lalu. Perlakuan istimewa yang dilakukan Pasha bias jadi karena ia tak ingin lagi merasakan pahitnya kegagalan membangun rumahtangga.

“Kalau memang bisa dicari, kita cari. Kalau nggak bisa yang penting kita usahakan dulu, paling nggak dia lihat,” tambah Pasha.

Wanita mana yang akan menolak jika memiliki suami seperti Pasha? Pentolan grup band Ungu itu memang merupakan tipe pria yang romantis, ia selalu memperlakukan wanita yang dicintainya bagaikan seorang putri kerjaan. Semoga saja, pernikahan Pasha dan Adel akan berlangsung lama dan semakin ramai dengan kehadiran anak mereka nanti. (cumicumi@Zhr)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 10:35

Putus dari Adjie Pangestu dan Meidian Maladi, Bella Sophie telah menemukan tambatan hati baru. Pria yang memiliki nama Jerry disebut-sebut…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com