Inikah Penyebab Perceraian Olla Ramlan-Alex Tian?

Hot News Kamis, 17/2/2011 14:45

Jika ditanya seputar perceraiannya dengan Alex Tian, Olla Ramlan selalu menunjukkan ekspresi wajah sedih. Olla sepertinya ingin menunjukkan jika ia tak mau berpisah dari pria yang 9 tahun hidup dengannya.
Tak hanya itu, wanita 31 tahun itu juga ingin menunjukkan jika cintanya kepada Alex begitu tulus. Namun semuanya berbeda dengan kenyataan yang sesungguhnya. Olla terpaksa menelan pil pahit karena rumahtangganya telah kandas pada 7 Juli 2010 lalu.
Santer terdengar kabar jika perceraian Olla dan Alex karena kehadiran orang ketiga. Kabarnya Olla dekat dengan anak band sehingga membuat Alex dibakar api cemburu. Dan yang lebih mengejutkan ibunda Olla mengatakan jika kabar Olla selingkuh berawal dari pernyataan teman Olla yang berkecimpung di dunia hiburan.
"Olla dituduh berselingkuh. Mungkin namanya juga kerja di dunia entertainment, jadi sangat dekat dengan kabar-kabar seperti itu. Padahal dia sudah 9 tahun dengan Alex tak ada masalah, tapi begitu Olla jadi host Dahsyat ada yang mengompori dan mungkin juga langsung ditelan mentah-mentah oleh Alex," tutur ibunda Olla, Tis'ah Assarah yang dijumpai di RCTI, Jakarta Barat belum lama ini
Dituduh melakukan perbuatan yang tak pernah dilakukan terang saja membuat hati Olla sakit. Perasaan sakit yang dialami Olla juga dirasakan oleh sang bunda. Tis’ah seolah begitu memahami betul jika anaknya tak mungkin selingkuh.
“Hancur. Tapi orangtua dukung sebagai ibu. Sebagai orangtua, apa yang dirasakan dia pasti lebih merasakan. Bahkan jika bisa, apa yang dia alami biar saya saja. Namun kenyataan kayak begini dan harus dihadapi serta siap dan tawakal pada Allah. Dengan berjalannya waktu dia jadi lebih dewasa. Jadi ada hikmahnya di balik semua itu," kata Tis'ah.
Olla sendiri juga pasrah atas perbuatan teman dekatnya yang menyebarkan gosip tersebut. Kini Olla berusaha bangkit meski kerap meneteskan airmata jika ingat masa lalunya.
"Kata dia (Olla), sebabnya orang dekat, bukan orang jauh. Saya bilang banyak berdoa agar menjauh dan nggak terjadi. Tapi kenyataan berkata lain. Ada yang nggak senang. Mungkin ingin dekati Alex atau nggak senang dengan Olla," pungkasnya. (cumicumi@Vin)

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Rabu, 23/4/2014 10:52

Disebut-sebut akan dipenjara lagi, Nikita Mirzani berangkat umroh Selasa (22/04) sore. Namun, ibadah tersebut tak ada kaitannya dengan kasus hukum…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com