Raul Lemos Malu Hadiri Ultah Anaknya

Hot News Senin, 18/10/2010 11:06

Minggu (17/10) Silvalay Noor Athalia alias Atta menggelar sebuah pesta. Ternyata putri bungsu Atta dan Raul Lemos berulang tahun ke-7. Namun sayang, Raul tak menghadiri pesta yang berlangsung dikediaman Atha itu.

Menurut Atta, pria yang sebentar lagi akan resmi bercerai dengannya itu hanya mengucapkan selamat lewat telepon. "Dia bilang enggak bisa datang. Katanya malu sama keluarga besar," ucap Ata ditemui di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu (17/10).

Atta pun enggan berkomentar soal absennya Raul di hari bahagia anaknya. "Kalau saya berkomentar, takut dibilang iri. Kemarin ulang tahun ibunya KD (Raul) datang tapi kok sekarang anaknya ulang tahun malah enggak datang," cetus Atta.

Ibu empat orang anak ini juga menepis anggapan yang menyebutkan ia tidak mau kalah bersaing dari KD, mengingat seminggu yang lalu, KD juga menggelar secara meriah ulang tahun ibunya.

"Keempat anak saya memang selalu dirayakan ulang tahunnya. Dan paling tidak sekali yang dibuat agak besar. Jadi bukan panas KD rayakan ulang tahun ibunya," tegas Atta.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com