Jadi Mualaf, Jessica Iskandar Diprotes Fans

Hot News Jumat, 17/9/2010 10:33

Artis Jessica Iskandar sedang menikmati belajar agama Islam. Wanita yang akrab disapa Chika ini memang terlahir dari keluarga yang beda agama. Pihak keluarga pun memberikan kebebasan kepada Chika untuk memilih agama. Justru aksi protes ditunjukkan oleh fansnya.

"Pro kontra di keluarga enggak ada. Malah di Twitter ada. Banyak yang menyayangkan, tapi ada yang mendukung juga. Dari diri aku menganggap semua agama sama. Aku belajar untuk kebaikan. Jadi bingung, aku mau pindah agama kenapa orang-orang yang ribut," ujar Jessica Iskandar ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (16/09).

Menurut bintang film Dealova ini, dirinya merasa sudah dewasa, tapi belum ada suatu agama yang dapat dipeluknya dengan nyaman.

"Aku cuma merasa sudah dewasa, tapi belum ada sesuatu yang bisa aku peluk. Belum ada agama yang bisa aku bersujud. Jadi, aku sekarang sedang mencari titik di mana aku bisa mendapatkan sosok yang bisa aku percaya," urainya.

Sebelum memutuskan memeluk agama islam, Chika ingin lebih dalam mempelajari ajaran agama Islam. Tahap awal Chika baru memulai dengan belajar membaca beberapa doa Islam.

"Karena sebuah agama sakral, jadi harus belajar mempelajari lebih dalam. Aku sedang dalam proses. Aku cuma beberapa doa saja yang bisa. Kayak sekarang, lagi baca doa Nabi Daud. Katanya, kalau baca doa itu bisa kelihatan auranya," jelasnya.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com