Lama Tinggalkan Istri, Wali Band Mendadak Senang

Hot News Senin, 23/8/2010 10:05

Dibalik kekecewaan dan kesedihan yang dirasakan personil Wali Band lantaran konser mereka di 8 kota di Jawa tengah berlangsung ricuh, kemarin sepulang dari perjalanan show, para istri mereka memberikan surprise dengan menyambangi lokasi syuting Wali.

Dengan membawa beragam makanan untuk buka bersama, tiba-tiba saja rasa lelah dan capek yang dirasakan personil Wali menjadi hilang karena kehadiran para istri. “Senang lah karena sudah beberapa hari gak buka bareng istri,” kata Apoy, gitaris Wali dengan nada gembira.

“Kebetulan tadi pagi baru pulang dari Semarang dan langsung ke lokasi syuting. Sempatin dulu pulang kerumah dan istri nanya pulang jam berapa, kayaknya malam jam 10 atau 11an. Eh,,tahu-tahu pas lagi disini dia nongol,” sambung Tomy, drummer Wali.

Bagi Apoy, Faang dan Tomy memang sudah cukup lama mereka meninggalkan istri untuk menjalani tour selama 11 hari di beragam kota di Jawa Tengah. Setelah sampai di ibu kota, kesibukan telah menunggu mereka dan mengharuskan Wali Band kembali syuting.

“Senang di campur kesal. Senangnya istri nemenin buka puasa, kesalnya saya udah titip pesan kalau lagi keadaan kayak gini gak boleh keluar malam, dari Magrib harus ada di rumah, eh,, ini malam-malam,” pungkasnya.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com