Arumi-Miller Saling Memaafkan

Hot News Selasa, 3/8/2010 08:52

Jika beberapa waktu yang lalu, Aktor asal Malaysia, Miller, sempat disebut-sebut sebagai dalang di balik kaburnya Arumi Bachsin dari kediamanya, namun kini, Arumi dan Miller sudah saling memaafkan.

Arumi sempat kabur dari rumahnya selama 10 hari dengan alasan kemerdekaanya sebagai remaja dirampas orantuanya.

"Maaf-maafan sama semua oranglah,kadang-kadang ada secara langsung atau tidak langsung berbuat salah dan sama orang yang aku kira perlu, ya aku say sorry," kata Arumi Bachsin saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (02/08) malam.

Dara cantik berusia 16 tahun ini sepertinya tidak ingin kembali mengungkit permasalahannya. Kendati sudah saling memaafkan, Arumi belum berencana untuk bertemu secara langsung dengan Miller.

"Jadi kalau masalah itu (bertemu Miller) kita lihat aja nanti," jawabnya singkat.

Saat ini, Arumi telah melupakan masalah tersebut dan sudah kembali fokus di dunia entertainment dan juga tak melupakan dunia pendidikan.

Pasca kabur, berbagai macam tawaran berakting pun ia terima. Dan kesalahan yang lalu ia anggap sebagai sebuah pelajaran dalam hidupnya.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com