Raditya Ogah Tulis Cerita Tentang Sherina

Hot News Sabtu, 5/9/2009 12:28

Dua sejoli yang kini tengah dilanda asmara itu, terlihat begitu menikmati momen demi momen kebersamaan mereka sebagai sepasang kekasih. Setidaknya hal tersebut yang terlihat dari mantan penyanyi cilik Sherina Munaf **dan kekasihnya seorang penulis novel ternama **Raditya Dika, yang kini tengah menjalin hubungan kurang lebih satu bulan belakangan ini.

Kesibukan keduanya menekuni profesi yang berbeda terkadang menjadi masalah bagi dua sejoli ini untuk dapat bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Namun jika cinta sudah melekat tak ada hal yang tak bisa diperbuat.

“Memang benar. Karena selesai ngantor juga malam dan dia juga sibuk. Akhirnya malam-malam baru kita bisa ketemu. Paling cuman ngobrol dan ya udah pulang itu saja. Kalau misalnya kita ada waktu kosong ya udah kita coba sempetin untuk ketemuan.” Jelas Raditya kepada tim cumicumi.com saat mewawancarainya di sebuah kesempatan, Jumat (04/09)

Perbedaan profesi rupanya bukan penghalang bagi Dhika dan Sherina. Keduanya bahkan merasa bahwa jika perbedaan itulah yang membuat mereka bisa menjadi sepasang kekasih seperti saat ini.

“Perbedaan yang ada diantara kita bukan masalah ya. Gue bisa mengerti kegelisahan dia dan begitu juga dia mengerti kegelisahan gue dan proses kreatifitas gue. Paling outputnya aja yang berbeda. Penyanyi dan penulis itukan sama jika mau disimpulkan. Keduanya sama-sama ingin ‘bercerita‘. jadi kita berdua pahami itu.“ Terang Raditya.

Namun ada sesuatu hal yang terasa menganjal, jika di buku yang Dhika tulis sebelumnya dirinya mau menceritakan tentang kekasih hatinya. Namun kini saat dirinya tengah menjalin hubungan asmara dengan Sherina, pria berkacamata tersebut enggan untuk mengukir kisah cintanya menjadi sebuah cerita.

“Belumlah gue rasa. Belum banget. Begini ya, gue menulis sesuatu karena apa yang ingin gue tulis aja. Dan kalau ada tentang dianya ya berarti saat itu gue lagi pengen. Kalau sekarang kayaknya terlalu norak aja buat gue yang baru jadian ama dia.” Tegasnya.

Hubungan asmara Raditya Dika dan Sherina memang tergolong unik. Bahkan pengarang buku Kambing Jantan ini mengungkapkan jika sikap tomboy yang dimiliki Sherina lah yang membuatnya jatuh cinta. (6to).

Sumber : dok. Indigo WasWas

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 24/4/2014 09:55

Terjadi kericuhan di sidang cerai pasangan Regina dan Ilal Ferhad. Ilal dan Regina saling melontarkan kata-kata usai mediasi. Awalnya, Regina…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com