Lulu Tobing – Danny Rukmana Cerai ?

Hot News Kamis, 2/7/2009 17:03

Pernikahan Lulu Tobing yang berlangsung sejak 17 September 2006 silam nyaris tak pernah diterpa gosip miring. Namun kini beredar kabar bahwa pernikahan Lulu dengan Danny Rukmana, anak dari Siti Hardianti Rukmana terancam cerai.

Hidup bagai sangkar dalam emas dan bergelimang harta, ternyata tak juga menjamin sebuah kebahagiaan suatu pernikahan. Saat coba dikonfirmasi kepada Danny yang hadir menemani kakaknya, Danty Indriastuty Purnamasari, di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Kamis pagi (02/07), Danny memilih untuk bungkam dan tak menjawab sepatah katapun pertanyaan para pemburu berita.

Ketika gosip miring tersebut coba dikonfirmasi kepada Danty selaku kakak kandung Danny, Wanita yang kini tengah mengugat cerai suaminya tersebut langsung membantah gosip cerai adiknya dengan Lulu.

“ Baik-baik saja kok. Mereka tidak ada apa-apa.” ucapnya singkat sembari berlalu pergi meninggalkan para awak media.

Kabar miring perceraian keduanya mulai bergulir saat Danny menemani Danty sang kakak, untuk melakukan konsultasi perceraian kepada Partahi Sihombing SH, selaku kuasa hukum Danty. Kabarnya Danny ikut juga berkonsultasi mengenai rumah tangganya dengan Lulu yang sejak enam bulan lalu dikabarkan sedang dirundung masalah.

“ Kalau Konsultasi tidak ada sama sekali. dia (Danny Rukmana) belum pernah konsultasi kepada saya. Danny datang hanya menghantarkan kakaknya saja.” Sergah Partahi.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com