Demi Pemulihan Gugun Lelang Motor

Hot News Selasa, 16/12/2008 22:55

Kepulangan Gugun Gondrong ke tanah air disambut gembira oleh kalangan selebritis tak terkecuali orang-orang yang kenal dekat  dengan Gugun yang terkenal punya banyak teman dari berbagai lapisan masyarakat.

Bahkan kesembuhan Gugun disambut keluarga dan para sahabat sebagai sebuah mukjizat dari Tuhan yang cuma bisa dibalas dengan doa dan ucapan syukur, seperti syukuran yang diadakan Senin Malam di rumah Gugun di kawasan Mampang Jakarta Selatan.

Perubahan luar biasa yang dialami Gugun Gondrong juga masih perlu disempurnakan dengan pengobatan lanjutan. Dibutuhkan proses terapi agar otaknya berfungsi seperti sedia kala. Tentunya, terapi lanjutan ini  butuh biaya besar.
 
Untuk itu, keluarga Gugun melalui isterinya Ana Marisa mengatakan akan melelang motor kesayangan Gugun Gondrong untuk menambah biaya pengobatan Gugun.

“Sampai saat ini belum ada, sudah banyak, setiap hari ada yang nelpon, cuma karena kemarin itu masih ngurus mas Gugunnya sih, jadi agak tertunda gitu,” demikian ungkap Ana mengenai calon pembeli yang sudah menghubunginya.

Bahkan Ana berjanji akan ada hari khusus untuk melelang property Gugun. “Mungkin nanti ada rencana ada hari khusus untuk lelang dan mungkin ada lelang juga untuk CD nya mas Gugun, kan mas Gugun pernah rekaman nyanyi mungkin akan dilelang juga CD nya, untuk ke depannya.” 

Sekedar mengingatkan kembali, Gugun divonis menderita kanker otak oleh tim dokter sebuah rumah sakit di Jakarta pada bulan September lalu. Pada waktu itu,  Gugun disebut-sebut memiliki harapan hidup yang sangat tipis. Tapi keluarga Gugun memutuskan untuk membawa Gugun ke Singapura atas biaya yang dihimpun oleh teman-temanya. Di negeri Singa, sebuah keajaiban menjamah Gugun. Kondisinya berangsur-angsur membaik hingga akhirnya hari dua hari lalu, Gugun diijinkan kembali ke tanah air. Karena kondisinya belum sepenuhnya normal, Gugun masih harus menjalani terapi. Tapi Anna Marisa yang ikut bergulat saat Gugun diterpa koma, yakin, suatu saat nanti suaminya itu akan tampil seperti sedia kala.

blog comments powered by Disqus

Local Buzz

Worldwire

Photos

Kamis, 17/4/2014 12:04

Oki Setiana Dewi mengantar suaminya, Ori Vitrio, berangkat umroh. Perjalanan Ori ke Tanah Suci lewat travel yang merupakan usaha bersama…

 
 
more
Review cumicumi.com on alexa.com